Search In This Blog

Senin, 09 Januari 2012

Mobil Tercanggih - Dengan Teknologi Terkini (Fitur Baru) Gadget Mobil Share14

Teknologi terkini yang akan di gunakan dan fitur terbaru pada mobil tercanggih di dunia, fitur tambahan ini benar-benar sedang dirancang (menurut Info Berita), Wew!!! Mantap gan mobil ini akan menjadi mobil tercanggih di dunia teknologi terkini untuk masa depan telah dirancang, Ya Sudahlah jangan banyak basa-basi lagi kita lihat gambaran dan info beritanya, kita langsung ke TKP :


bouug4r4
Kami telah datang jauh sejak dimulainya mobil, dan dengan semua ini melewatkan waktu mereka telah menjadi lebih dari sekedar mode belaka transportasi bagi kita. Lebih dari sekedar mengangkut orang dari satu tempat ke tempat lain, ada sejumlah dimensi baru ditambahkan ke mobil dan pengembangan mereka, seperti orang-orang akhirnya mulai perjalanan lebih dan lebih.
sxvabzl7
Kami datang usia ketika mobil baru saja struktur dan mekanisme yang sederhana, untuk yang hi-tech dan megah di masa sekarang. Dengan perhatian lebih dibayar untuk kenyamanan penumpang, keselamatan, kenyamanan dan kontrol emisi, kita sekarang memiliki mobil dengan teknologi lebih unggul, tak mungkin bahkan tiga dekade kembali!.
uaujdlcj
Dari fitur seperti auto peredupan dari tampilan belakang spion cermin dan belakang secara otomatis menolak sebagai salah satu pergeseran ke gigi mundur, sensor hujan ular berbisa, dari lampu depan secara otomatis beralih ke sudut tertentu di sisi giliran masing-masing untuk membantu visibilitas lebih baik, dan mencuci semprotan untuk lampu depan, untuk menampilkan layar menginformasikan tentang konsumsi bahan bakar dan kisaran itu dapat melakukan perjalanan dengan sisa bahan bakar. Dari panas dan ventilasi tempat duduk dan memijat-kursi suara diaktifkan sistem navigasi GPS yang membantu merencanakan rute yang mudah untuk mencapai tujuan.

Tapi itu masih tidak semua, bahkan itu hanya mulai dari daftar, yang memiliki banyak mengikuti. Berikut wawasan untuk apa semua telah diperkenalkan atau akan diperkenalkan di dalam mobil: -
sistem Navigasi: Fitur ini telah digunakan dalam bagian tertentu dari dunia dan segera membuat jalan ke bagian lain. Sebuah sistem navigasi terdiri dari layar pengguna dipasang pada dashboard mobil dan sekali pengguna telah makan di tempat tujuan, fitur ini membantu kapur dari rute dengan memberikan petunjuk verbal, dan karena itu mengurangi kesulitan mencari tempat yang cukup rupa . Fitur ini menggunakan satelit penentuan posisi global dan juga dapat dihubungkan ke telepon selular dan PDA.

8k1spi1p
Cara Ekonomi : Sama seperti cara peralatan listrik datang dengan pilihan untuk menghemat energi, juga produsen mobil juga telah menemukan cara untuk membuat mobil yang bisa menilai sendiri cara untuk menonaktifkan fitur seperti pendingin udara, dll sebagai nya dan jika tidak diperlukan , sehingga menghemat ke bahan bakar yang lebih berarti emisi rendah.

kgz8bimr
Airbag Tirai: Meskipun airbag telah digunakan sejak yang telah menyediakan keselamatan sementara pada dasarnya dari depan, edisi baru memiliki airbag tirai yang diterjemahkan ke dalam kantung udara di sisi mobil, pas di daerah yg terkenal, tepat di atas mobil jendela, memastikan keamanan dari cedera kepala bagi penghuni kendaraan dalam kasus suatu kecelakaan.

ekdnkp7b
Kotak hitam teknologi: Sama seperti kotak hitam pesawat telah dipasang untuk mencatat kejadian selama penerbangan, yang berguna untuk menentukan rincian memetikan sebuah kecelakaan, sebuah teknologi yang sama sekarang datang ke mobil juga! Dengan teknologi ini, rincian seperti kecepatan mobil, lokasi dll kendaraan, pada saat tertentu tertentu dapat direkam.
szrha1x9
Hal ini dapat sangat berguna saat mengklaim asuransi jika terjadi kecelakaan atau tertentu masalah hukum lainnya. Ban Run-flat: ini lebih merupakan fitur keselamatan dan kenyamanan, yang telah tersedia di mobil tertentu. Dengan fitur ini ban mempertahankan bentuk aslinya bahkan dalam kondisi kempis, dan dapat pergi seperti itu cukup jauh yang cukup. Hal ini dapat sangat berguna terutama saat mengemudi dalam kasus darurat, atau pada waktu segera membantu tidak ada.

pdcignf2
Self-parkir Fitur: Ini adalah fitur yang cukup canggih yang akan membuat jalan ke mobil, yang dalam istilah yang sederhana berarti sebuah mobil yang bisa parkir dengan sendirinya, tanpa sopir yang sedang duduk di dalam mobil! Pengguna hanya perlu turun dari mobil tepat sebelum nya akan segera parkir, dan kemudian hanya dengan menekan tombol mobil akan bergerak sendiri dan mendapatkan parkir. Fitur ini benar-benar menambahkan banyak ke kenyamanan pengguna, khususnya di tempat parkir ketat.

Radar, dan kamera untuk keamanan: Ya mobil akan dilengkapi dengan radar dan kamera yang akan merasakan potensi bahaya dan sesuai memperingatkan pengemudi.

ych1tedr
Wi-fi hook up: Teknologi baru sedang dikembangkan yang akan memberikan informasi cuaca, berita dan beberapa hal penting lainnya dengan bantuan sistem wi-fi bagi pengguna mobil.
pasokan daya listrik: A volt listrik sistem-40 akan diberikan dalam kendaraan, yang akan membuatnya nyaman untuk digunakan berbagai perangkat listrik.
jfvmuniz
Programmable kendaraan: sistem bantuan elektronik Dengan satu sekarang dapat program mobil dengan memilih modus di mana seseorang ingin mengemudi, untuk satu contoh dapat memilih antara sporty atau drive mewah, atau satu juga dapat mengubah ground clearance seperti yang diperlukan.
1fhynrsa
Hal ini mungkin masih, mungkin tidak akan akhir semua itu, sebagai produsen masih berusaha terbaik dengan menempatkan dalam upaya mereka R & D dan mencoba untuk menciptakan lebih banyak fitur luar biasa seperti yang membuat mobil, dan mengemudi mereka, sangat nyaman dan aman untuk digunakan.

0 komentar: